Padd Solutions

Converted by Falcon Hive

Plangak plongok uda bener-bener jadi orang bego lah subuh ini. terus waktu lagi gulang guling ga jelas, ngedadak kepikiran pingin buka friendster ... whaaaattt !!! [ hahaha . sambil sok kaget ekspresinya ] tapi daripada ngegulang guling ga jelas kan apa salahnya juga .


Ga sampe setengah detik aku uda ada lagi di depan komputer. dan CTRL+T ditambah www.friendster.com terus aku enter. Dan eng ing eng ....... masi aja kaya beberapa bulan yang lalu. ga ada sama sekali traffict di fs gw.


Terus gw mikir, mo kemana ini. uda kepalang ga jadi tidur soalnya. lagian juga nanggung banget kalo mo tidur. uda azan subuh juga soalnya sekarang. terus langsung aja gw mutusin buat coba keliling-keliling dunia per FSan . dan ternyata gw nemuin beberapa temen gw yang diem-diem masi bergrilya di FS. hahahahahahaha . baguslah kawan. kalian tak melupakan begitu saja sang pelopor FB.


Dan saat gw asik mutar muter, gw inget kalo gw dulu perna nulis note di sini. wah cek ah !! dan ini hasil interview w ama masalalu gw dulu.



Cerita semalam ,,,,
tadii malem,,,
waktu qq chat ma kamuu,,
kamuu bilang q anehhh,,??
apanyaa,,,,
emang sihh !!
q juga ngerasa kaloo kayanya akhir2 ni agak aneh ama kamuu,
tapi sumpahh
q gagg tauu knpa q bisa kaya ginii..
tapii apapun pandangan kamuu tentang aku sekarang,,,
sumpahh
q ga mo buat kamuu marah.
apalagi benci akuu
jd pleasee,
kamuu jangann ikut2an aneh juga yahh


~~~~~sennyyuuummmmbbb~~~~
• Desember 27, 2008








Cerita di tanggal 24 desember…


kemarin,,24 desember 2008 mungkin bakal jadi salah satu hari yang ga akan w lupain dalem hidup w….
sumpah,,,
seneng banget bisa ketemu kamu walau cuma 10 menit dan dalam suasana yang serba pas2an gt….
na,,,
didd  next time pasti bakal nantiin momen kaya gitu lagi…
tapi kapan yah ??
hhuhuhuhhuhuhuh
:(


seneng bisa liat kamu kmarin naaa,,,,,


-____-
• Desember 24, 2008



nb lagi :
hahahahaha. dulu mungkin gw ngebuatnya sambil kacau, sedih atau lebih parahnya lagi sambil nangis, tapi entah kenapa sekarang malah ngakak bacanya ! hahahahahaha . LOL banget lah pokonya . Orang ketikannya juga masi berasa alay banget. Tapi mungkin disinilah tempat seninya bersemayam . hiihihihihihi. alay juga ni. ;hammer; ! 

Tapi mungkin ini sih kalo dipikir lagi mah mungkin inilah alesan kenapa gw kalo sedih ato gimana suka nulis yang ga jelas jelas dan gw post tuh tulisan tanpa mikirin apa kata orang tentang gw. Toh kalo sedih mah tetep aja kan gw yang ngerasain. mereka mungkin cuma bisa nertawain aja . kaya gini , hahahahahahahahahahahaha . .  Tapi setelah gw rangkum dan tarik satu kesimpulan tentang teori patah hati dan hukum timbal balik antara jatuh cinta dan patah hati, Ini tuh  adalah obatnya. penawar yang sengaja gw simpen kalo kalo  suatu saat nanti gw lagi sedih kaya waktu gw buat tuh tulisan. Nah kan kalo uda gitu kan gw bisa tinggal baca. karena biasanya gw suka ngakak kalo baca baca tulisan lama gw. gatau kenapa. mungkin karena begonya itu kali yah yang buat ngakak . gajelas gimana gitu . hihihihihihihi, ngaku juga akhirnya . !

selamat ketawa ketiwi menertawai kebodohan sendiri, orang lain atau siapa juga bole . hehehehehe . 
wwweeekkkkk !!!

(0) Comments

Posting Komentar