Padd Solutions

Converted by Falcon Hive

Malem-malem gini, tidur gabisa, makan juga mo dimana, tengah malem gini. Gw masi kaya biasa. melototin monitor, seolah olah gaperna lepas lagi lah pokonya mata tuh dari depan monitor, malah ga jarang temen - temen fb gw bilang, "ga sore ga malem ol terus sih lo did.?? sambil santai gw jawab iya nih boi, gw kan mo nyalonin diri jadi kuncen dunia maya. hahahaha .. Terus sambil chat gw iseng2 browsing di fb, ga sengaja nemu kata-kata yang lumayan bisa buat pencerahan. Nih beberapa yang gw paste sapap tau bisa ada manfaatnya, hihihihi


***

aku bukan orang baik bahkan aku gag tau orang baik tuu seperti apaa .. tapi aku hanya orang yang berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik .. maap ..

rasa kangen itu lebih parah dari pada sariawan

aku bisa menjadi kekasihmu , aku bisa menjadi temanmu , aku bisa menjadi musuhmu , aku bisa menjadi sahabatmu !

terjaga ku diujung pagi , bawaku nikmati indah duniawi .. sendiri bertanya dihati akankah semuanya akan abadi

kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri melukai kenangan yang tlah kita lalui yg tersisa hanya aku sendiri disini

CARE sama orang TERKADANG malah jadi MASALAH .. jadi MULAI SEKARANG harus CUEK dengan sekitar .. PELAJARAN !!

KADANG hal yang MENYAKITKAN .. bsa membuat orang menjadi LEBIH DEWASA .. bisa membuat orang menjdi LEBIS SABAR .. bsa membuat orang BERUSAHA menjadi LEBIH BAIK .. WALAUPUN awalnya nyiksa .. tapi SEBENARNYA di situ lah awal kita menemukan sesosok KEBAHAGIAN yang TULUS APA ADANYA !

kulihat DIA .. jauh dariku kayak menghindar .. kukejar keluar .. sampe diluar udah terang benderang .. dan semuanya HILANG

Kalau jodoh kita pasti kan berjumpa Kalau tak jodoh, kita hanya jadi kawan Kalau jodoh, kita pasti kan menikah Kalau jodoh tak kan lari kemana.

 

*thanks Milochie Sinara

 

(0) Comments

Posting Komentar