Padd Solutions

Converted by Falcon Hive

Ga tau harus bilang apa. Harus seneng ato kayamana. Tapi yang jelas aku salut ama "DIA". "DIA" cewe hebat, tangguh dan gatau kata-kata apa lagi yang bisa aku ucapin buat ngegambarin tentang "DIA". Cewe hebat yang slalu aku hargain Cewe yang slalu support aku tanpa henti walaupun aku kadang sering lupa tentang "DIA". Cewe yang pertama singgah di hati aku yang dulu ngisi pikiran aku, cewe yang dengan tulus slalu sayang ama aku, cewe yang aku kenal dari waktu aku masi SD yang aku tau aku bakal susah dapetin yang kaya "DIA". 


****

Tadi malem, ga sengaja kita ngobrol setelah sekian lama ga saling kontak. Mulainya sih kaya biasalah, basa basi tanya kabar ngobrol kesana kesini. sampe dia tanya sesuatu ke aku . . 

dan ini sedikit obrolan aku ama dia tadi 


-----------------------------------
18:47 "DIA"
dh taug lum kmrn rsepsi nkhanya topri?
18:50Me
iya
mamah yang kasi tau
:D:D
lagi apa kamu ?
18:50 "DIA"
lg ol.
bis nangis
ma2h pa kbr?
slm y
18:51Me
lagi kurang baik . . biasalah orang tua slalu mikir yang aneh2 :):)
iya entar did salamin .
nangis kenapa kamu na ?
18:52"DIA"
Sruh istrht,mkn.Num obt.
Mkrin adt y?
nngis bis dgerin puisi wat wsuda n puisi cnta,kl gk slh pngglan kta2nya prnh jd status adt dh
18:53Me
gatau . . mungkin iya . tapi moga aja engga . kamu kenapa na ? cerita sini ama adit . sapa tau bisa sedikit redain sedih kamu
wih
eh kamu punya YM ga ?
18:54"DIA"
gk,mang np?
18:55Me
gangguan na
lagian kalo di ym kan bisa sekalian web cam'an kita
hahahaha
eh kamu pake laptop or hp ?
18:56"DIA"
pke hp dit.Mklum gaptek.Gian gi gk pnya dwit jg.He. .He. .
Mo nnya,
ble gk?
18:59Me
apaan ?
bole lah
masa iya ga bole
kaya apanya aja adit
hihihihi
18:59
tp gk pke byar y.
He. .
19:00Me
liat nanti kalo soal itu
:D:D
19:01Me
na, jadi ga nanyanya ?
19:02"DIA"
yg adt liat dri cwe prtma paras pa hti?
19:03"DIA"
bingung y.
19:03Me
ga sih
mo yang jujur apa bohongan ?
19:03"DIA"
Kl gk djwb jg gk p2.
19:04Me
jujur yah
pertama pasti liat dari fisiknya
tapi semua itu bakal ga ada artinya kalo did ga nyaman ama dia
19:05"DIA"
mmg c smua org psti gt.
Mksi jwbnya.
19:06Me
tapi buat apa dulu na
kalo cuma buat pacar sih mungkin iya
tapi kalo buat jadi istri mungkin buat adit did bakal liat sifat dia dulu
baru fisiknya
19:08"DIA"
Istri.
Hmm. . .
Kpn ne nysul tpri?
19:09Me
kalo rencana sih mai lama na
tapi ga tau juga
lagian did mo cari uang dulu
baru ntar nikah
biar ga nyusahin sana sini
19:10"DIA"
yups.Bgus.
Mmg kl dh nkah shrusnya gk nyshin ortu lg to
19:11Me
ya iya lah
kalo uda berani nikah tuh harus berani tanggung jawab
termasuk ud aga lagi nyusahin sana sini lagi
:D:D
kalo bis atapi
hihihi
19:12"DIA"
iya iya
kpn y nysul topri.Haha
pgen jd org kaya dlu ne.Xixi
19:13Me
hahaha
baguslah
tapi kalo cewemah jangan lama2
19:14"DIA"
iya,pling jg 2 taon lg.Hehe.Ngarep
19:15Me
hahahaha
tapi nyantai lah kalo uda kaya kamu mah . uda ada jodonya .
nah kalo adit ?
hihihiihi
mo ama siapa
domba
:P:P
19:17"DIA"
gk bleh gt.
adt c nyia2in na dlu.Haha
bcanda
19:18Me
tapi mu bener ko .
coba kalo kita masi sama2 dilampung yah .
:D:D
19:19"DIA"
bner ap?
19:21Me
iya
dulu did napa yah punya pikiran buat break ama kamu
tapi da salah adit ko
19:22"DIA"
udh,yg lwat mah udh.
tp kl gk lpas dr na.Adt gkkn prnh pnya bnyk mntn pcar lho
coz skali na syg ma org.Bkal ttp syg n setia.He. .
19:23Me
hahahahahaha . . bisa aja kamu bilang kaya gitu
iya
percaya adit ama kamu
:):)
19:24"DIA"
Ju2r.
mang diantra mntan2 adt,yg pling adt brat tung dlpasin sp?
Gk ush djwb kl bgung
19:25Me
abis kita cuma jadi temen
did berapa kali pacaran
tapi mungkin cuma berapa bulan
ga ada yang selama ama kamu
lama2 did ngerasa bosen kaya gini terus
pacaran
putus
pacaran
putus
dit tuh mikir
did pingin banget serius
tapi gatau kenapa setiap kali did serius
slalu aja cuma adit yang mikir buat serius
jujur yah
did tuh kadang cape terus2an kaya gini
harus kenal ama orang baru lagi
tapi gataulah na
mungkin ini karma kali
19:29"DIA"
sbar.
Karma knp?
Stiap org dh pnya jdohnya msing?
19:29Me
iya sih .
tapi did juga kadang suka mikir
ko kayanya did gini terus
na .
jangan bilang siapa2 yah
did uda 4 kali putus gara2 cewe adit pacaran lagi ama orang laen
hahahahaha
shit banget lah
:P:P
19:31"DIA"
iya dh.Jnji.Gk bkal crita2.
19:31Me
hehhehe
na
did makan dulu ya h
laper
:D:D
eh iya
aku ud angasih nomer hape aku yang baru belum ?
19:32"DIA"
Y ampun blum mkn
yaudh,mkn dlu gie.
lum ngasih
19:33Me
085722772270
iya did makan dulu
mo makan lagi tak kamu ?
19:34"DIA"
gk ah.Adt aj
na diet.Haha
19:35Me
hahahahaha
oke kalo gitu
ntar kalo kamu belum tidur terus masi ol tar kita lanjutin lagi ceritanya
hihihihihihihi
19:36"DIA"
iya.
18:44Erna is offline.
18:46Erna is online.
18:47"DIA"
pelan2 aj mknya.
18:47Me
hhhha
18:47"DIA"
Disekecaaken
18:47Me
belum pergi malah
ni baru mo pergi
hihihi
18:48"DIA"
dasar
18:52Erna is offline.
19:17Erna is online.
19:17"DIA"
ne org jd mkn tag c?
18:37"DIA" is offline.
18:47"DIA" is online.
Today
19:47"DIA"
Mo crita ap dit?
19:49"DIA"
Jd ngbrol tak?
Na tdur ne
19:49Me
hha
iya
gatau sih mo cerita apa
kalo kamu mo tidur ya uda .
lagian ud amalem
:D:D
19:49"DIA"
wah.Hp low bat
bsk lg aj y
19:50Me
oke oke
:D:D
siap
hehehe
19:50"DIA"
oia.Na slsa bsk ujian akhir prgram.Doain lu2s y.
19:50Me
iya
amin
:D:D
19:51"DIA"
Tdur jg sna.Jgn bgdang trus.
19:51Me
hha
19:51"DIA"
pntesan gk gndut2.He. .
19:51Me
iya lagi buat tugas ini juga
19:51"DIA"
Yaudh.Smgd y.
19:51Me
oke
iya
19:51"DIA"
Shltny gmana?
19:51Me
alhamdulillah lah . masi walo masi jarang jarang
19:52"DIA"
5 wktu dund
19:52Me
heeh
mamah juga pesennya gitu
19:53"DIA"
yaudh.Na tdur dlu y.
Aswrwb
19:53Me
siap dan
waalaikum salam
Your chat message wasn't sent because "DIA" is offline.

***************


abis ofline "DIA" juga kirim aku 1 sms yang isinya cukup nyentuh banget 

Andai Alqur'an bisa bicara, ia akan berkata:
Waktu kau masih anak-anak, kau bagai teman sejatiku,
Dengan wudhu kau sentuh aku, 
Dalam keadaan suci kau pegang aku .
Kau baca dengan lirih dan keras, 

sekarang kau telah dewasa
nampaknya kau tidak lagi berminat dengan ku 
apakah aku bacaan usang yang tinggal sejarah??

Sekarang kau simpan aku dengan rapih,
Kau biarkan aku sendiri.
Aku menjadi kusam dalam lemari,
Berlapis debu dimakan kutu,

Kumohon,
Peganglah aku lagi
Baca aku setiap hari 
Karena aku akan menjadi penerang dalam kuburmu  . . !!

nb :
makasih uda selalu baik ama aku
makasih uda selalu ada saat aku butuh orang nopang langkah aiku
makasih kamu slalu tuntun langkah aku keluar dari gelapnya malam 
makasih, 27 september


(0) Comments

Posting Komentar