Padd Solutions

Converted by Falcon Hive



Waktu lagi upload foto, ga sengaja gw nemuin foto dia diatara folder-folder gw., ada gwnya juga sih satu.hihihihihi.
  "Semoga juga yah aku masi bisa nemuin cinta aku diatara celah hati kamu .."
huhahahahahahahahahahahaaha. gatau nih gombal apa ungkapan jujur dari dalem hati gw.buat dia. Tapi yang jelas denger kalo dia baek-baek aja dan bisa makin baek tanpa gw itu uda ngebuat gw seneng banget dan ga ragu buat terima semua keputusan dia tentang hidup gw, meski sih kalo bisa sama gw sampe sekarang pasti bakal ngebuat gw lebih bisa ketawa lebar lagi .. tapi apapun itu,

" you'll be save here "

kata river maya loh itu . bukan kata aku ..

Just for you RIKA:
kalo kamu suatu saat baca postingan aku ini, jangan GR yah kalo aku bilang kaya gitu . 
soalnya dari pada kamu GR mending kamu balik lagi dan tinggalin tuh si BERENDONG eh maksud aku BERONDONG cowo baru kamu itu yang sok cute itu. hehehehehehe . kidding darl' Ga ko did  cuma becanda aja . . sekarangmah did cuma bisa bilang "hope your dream with him come true lah" . . oke darlin' hehehehe . . lagian emang setelah dirasa -rasa kita lebih serasi kalo jadi temen aja . Iya kan darlin' ?

*maaf kalo di bagian yang pake inggris2nya salah .. biasalah dulu gw ga masuk TK . weeeekkk !!!!

 

1 Comment

  1. Anonim On 24 Juni 2010 pukul 11.18

    berjuang kawan, percaya deh masi banyak perempuan diluar sana yang nunggu buat lo taklukin hatinya.

    RIKA GA ADA BAEK NYA BUAT LO KAWAN ! KALO DIA EMANG BAIK GA KAYA GINI CARANYA NGELAKUIN LO.

    dan apapun yang terjadi, semua harus tetap berjalan kawan . . semangat yah !

    @wmixy_ gbsnse
    :D

     

Posting Komentar